berhubung blog ane uda ada yg masup dan g berkamsud tidak mencampur dudukan antara yg blog ane ama yg $$$ jadi na yg $$$ ane masukin ke sub ajah… yg sebelah about itu loo… ooo iyaa… selamet pagii… met nyepi buat yg ngerayain… met libur buat yg libur…^^… pertama kali buka kaskus udah ada yg regis di pickjack pula… 2 org lgsg… mudah2an dpt $$$ lebih bnyk dr pickjack… berhubung hr ini lbr, mau tidur sepuas2na ahh… trus kalo niat lanjutin bikin skripsi… >.<… nyokab dr pagi udah ga tau pegi kmn… makan mie gorenk terpaksa… anak rumahan tp nasib anak kost… T_T… 2 mie gorenk + telor + nasi anget… yummyyy… bikin dulu ah… jd laper…indomie_pack