waduu… bs bahaya Inkampanye-damai-pemilu-indonesia-2009donesia lama2 kalo begini trus… g ga dpt surat undangan, nyokap g jg kaga dpt… capee deee… bnyk yg golput pula… mao jd apa negeri ini kalo KPU ajah masi diatur2 ama orang yg punya kekuasaan… lagian emank ada kata contreng yach… setau g centang ada… pembodohan publik ato KPU yg bodoh nich… males ah ikutin politik… ga ada abis nyah… isi nyah cuma orang2 yg pengen kekuasaan… ada sich bbrp orang yg bener kerja nyah tp ga ada dukungan dr pemerintah… kalo presiden nya bgs, jajaran menteri na yg ga bener… kalo jajaran menteri na yg bgs, presiden na yg katro… ga mao golput tp drpd salah pilih… dr umur 17 tahun ga perna ke TPS… ga ada yg bener boss… udah 5 tahun ga ada calon yg bener2 kerja buat rakyat…