Tadi pagi ada urusan di Fakultas kedokteran di Trisakti… Sampai jem 10an kalau nga sala… Trus pegi ntn di Central Park sama pacar…

Mau nya sich ntn Splice ato Spice ato whatever lah… Tapi akhir nya jadi nonton Toy Story 3… Pixar kali ini buat trekuel + ending yg sangat mantap sekali menurut gue… Really good…!!!

Jam 10 malem tadi sampe di rumah… what a day…

Trus judul nya koq Domino’s + Coke…??? Eh iya, tadi di CP sebelum pulang makan di Domino’s doloe… Pesen yg 6 inch 2 + Coke… Pesen turkey sama smoke beef… The best pizza ever…!!! Pizza Hut kalah di taste… Kalo di begah, kenyang Pizza Hut masi menang… hohoho…